© COOL INSIDE - MEDIA INFORMATION ONLINE - MENYAJIKAN BERITA DAN INFORMASI YANG LAYAK ANDA BACA

RESENSI FILM : INTO THE STORM [2014]

Produser : Todd Garner
Sutradara : Steven Quale
Penulis Naskah : John Swetnam
Aktor dan Aktris : Richard Armitage, Jeremy Sumpter, Sarah Wayne Callies, Nathan Kress, Alycia Debnam-Carey, Max Deacon, Arlen Escarpeta, Matt Walsh



Trailer



Captura-de-pantalla-2014-03-28-a-las-15.36.11

media_into_the_storm_20140327  into-the-storm-stills-images

Sinopsis dan Jalan Cerita  Film Into The Storm

Film Into The Storm adalah salah satu dari sekian banyak film yang mengambil tema bencana alam. Jika melihat visual effect di trailernya, film ini sangat menakjubkan. Pusaran angin, benda-benda bahkan pesawat yang terseret ke dalam tornado, dan kerusakan yang ditimbulkan tampak begitu nyata dan mengerikan. Sebuah badai tornado besar ini melanda kota Silverton. Seluruh kota dibuat hancur berantakan dan banyak manusia dan benda-benda yang terseret ke dalam pusaran angin. Penduduk setempat berusaha menyelamatkan diri dan mencari tempat berlindung. Namun, banyak diantara mereka yang tidak selamat dan justru hilang terbawa tornado.
Ini bukan tornado biasa, melainkan tornado yang sangat jarang ditemui dan memiliki daya luar biasa yang dapat menghancurkan segala sesuatu yang ada dalam sekejap. Seorang pembuat film dokumenter khusus tornado, Pete (Matt Walsh) dan meteorologist Allison (Sarah Wayne Callies) bersama kru pun turun ke lapangan untuk mendapatkan momen spektakuler yang jarang terjadi ini. Di pihak lain, Gary (Richard Armitage) seorang guru yang sedang sibuk dengan acara graduation di sekolahnya terpisah dari salah satu putranya, Donnie (Max Deacon). Bersama putra keduanya, Trey (Nathan Kress), mereka pun berusaha mencari Donnie di tengah hantaman tornado.

Dari segi cerita, Into The Storm memang tidak terlalu menghadirkan sesuatu yang special. Plotnya sederhana, usaha para warga kota untuk menyelamatkan nyawa dari hantaman badai. Namun, jika melihat bahwa misi film ini sebenarnya jauh lebih simpel; sebagai pemacu adrenalin tanpa storyline yang ribet. Hal itu terlihat dari porsi yang dibagi oleh Steven Quale, sang sutradara – yang diketahui pernah menggarap efek khusus film Titanic, Avatar dan Final Destination 5 –  dalam memfokuskan special effect dan camera angle, tanpa embel-embel drama yang bertele-tele pada film ini.

Alur cerita dari 3 sudut pandang yang masing-masing memiliki tujuan yang berbeda, namun disatukan dalam sebuah musibah yang mengamcam jiwa mereka semua. Pertama dari sekelompok pencari badai tornado professional  pimpinan Allison (Sarah Wayne Callies) seorang ahli meteorology dan Pete (Matt Walsh) pembuat film dokumenter yang dilengkapi dengan peralatan kamera dan mobil Titus super canggih. Kedua, dari keluarga Gary Morris (Richard Armitage), Wakil Kepala Sekolah Silverton yang berjuang menyelamatkan anaknya, Donnie (Max Deacon) yang terjebak di tengah-tengah badai. Dan terakhir berasal dari duo penikmat adrenalin, Twista Hunter Donk (Kyle Davis) dan Reevis (Jon Reep) yang melakukan hal-hal berbahaya demi popular di kanal media social.

into-the-storm-official-movie-poster-mar2614itstumblr_static_wb_intothestorm_day1_v2-legal-sized-smlr

Silahkan Berbagi Artikel ini ke : Facebook Twitter Google+

Terimakasih Atas Kunjungan Anda

INFORMASI LAINNYA:



 

Copyright 2015 | COOL INSIDE - Media Informasi Online | Designed by coolinside | Dofollow

© COOL INSIDE - Best View on Google Chrome

Back To Top