© COOL INSIDE - MEDIA INFORMATION ONLINE - MENYAJIKAN BERITA DAN INFORMASI YANG LAYAK ANDA BACA

NEW ! Aspire One D 255 Intel Atom N550

NetBook Aspire One D255 ACER Group Indonesia (Acer) mengumumkan peluncuran netbook Aspire One D 255. Netbook yang menggunakan prosesor Intel Atom N550 itu dirancang untuk mendukung gaya hidup dan mobilitas pengguna. Pihak Acer mengklaim Aspire One D 255 sebagai netbook pertama mereka yang memakai prosesor Intel Atom N550. “Aspire One D 255 mulai beredar di pasar PC pada saat yang sama dengan tersedianya prosesor Intel Atom Dual Core. Ini menunjukkan komitmen Acer dalam menawarkan teknologi terbaru kepada pengguna PC,” kata Presiden Direktur Acer Group Indonesia Jason Lim dalam siaran pers tertulis yang diterima mediaindonesia.com, Selasa (31/8).

Pemasangan prosesor Intel Atom N550 pada Aspire One D 255 memungkinkan netbook menghasilkan performa yang lebih baik. Sebab, Intel Atom N550 memiliki waktu pemrosesan yang lebih cepat ketimbang versi sebelumnya dan baterai yang tahan lama. Aspire One D 255 didukung pula dengan teknologi Adobe Flash untuk mengakses halaman web dan multimedia, sistem operasi dua loads yang terdiri dari Windows 7 Starter dan Android.

Manager Brand Acer PC Acer Group Indonesia Riko Gunawan mengatakan, Acer Aspire One D 255 berdesain ramping dan ditawarkan dengan lima pilihan warna, yaitu aquamarine blue, red ruby, sea shell white, sandstone brown dan diamond black. Dilihat dari spesifikasi dan desainnya, netbook yang dipasarkan dengan harga sekitar US$375 itu tampaknya memang merupakan perangkat yang ideal bagi konsumen yang membutuhkan akses internet dan memperhatikan penampilan

                                                                       sumber: mediaindonesia.com

Silahkan Berbagi Artikel ini ke : Facebook Twitter Google+

Terimakasih Atas Kunjungan Anda

INFORMASI LAINNYA:



 

Copyright 2015 | COOL INSIDE - Media Informasi Online | Designed by coolinside | Dofollow

© COOL INSIDE - Best View on Google Chrome

Back To Top