© COOL INSIDE - MEDIA INFORMATION ONLINE - MENYAJIKAN BERITA DAN INFORMASI YANG LAYAK ANDA BACA

DOWNLOAD GAME: PILIH YANG FULL, RIP, REPACK, ATAU RELOAD ?

download Seperti yang kita ketahui bersama, banyak game dengan versi pack atau bundel installer yang berbeda-beda. Dalam hal perbedaan versi ini, masih banyak yang bertanya; apa sih game RIP itu ? Apa sih game Reloaded itu ?. Untuk itu berdasarkan informasi yang kita dapat dari sumber dijagad maya ini, semoga kita dapat memahami apa saja yang di maksud dengan Game Full Version , Rip, Repack , Reloaded tersebut.

Full: Game masih utuh belum diubah sama sekali isinnya. Fitur audio, video, dan texture lengkap dan muncul pada game.

RIP: Game dikompres secara penuh, dengan pengurangan audio dan video, texture. Alhasil dalam game ada fitur yang dikurangi antara lain cutscene, beberapa audio hilang, texture yang tak muncul.

Full RIP: Hampir sama dengan RIP tapi tingkat working game yang udah di working hanya 70% karena di kurangi sizenya dan fiturnya secara penuh. Jadi jangan berharap banyak ada ini dan itu.

Repack: Game yang dikompres secara penuh tanpa penguran fitur, audio tetap original, tapi video (cut scene) diperkecil qualitasnya agar sizenya berkurang tanpa menggangu jalannya game.

Reloaded: Game yang sizenya tidak jauh beda dengan size game original, karena versi original yang di crack dan ada tambahan patch atau juga sudah langsung di-patch. Qualitas dari game tersebut bisa didapat secara penuh. Ini di anjurkan bagi yang punya koneksi Internet yang bagus.

Semoga Bermanfa’at buat Sobat.

Silahkan Berbagi Artikel ini ke : Facebook Twitter Google+

Terimakasih Atas Kunjungan Anda

INFORMASI LAINNYA:



 

Copyright 2015 | COOL INSIDE - Media Informasi Online | Designed by coolinside | Dofollow

© COOL INSIDE - Best View on Google Chrome

Back To Top