© COOL INSIDE - MEDIA INFORMATION ONLINE - MENYAJIKAN BERITA DAN INFORMASI YANG LAYAK ANDA BACA

PENGERTIAN ISTILAH PADA INSTALLER GAME

gbqvvr2zes Pengertian game RIP, FULL RIP, REPACK, dan RELOADED yaitu aplikasi pernainan (game) yang sudah di compres dengan pengurangan fitur-fitur dalam game tersebut , seperti audio dan video atau yang lainnya yang tidak begitu penting sehingga menghasilkan size yang jauh lebih kecil dari versi aslinya.

RIP = game Di Compres secara penuh,dengan pengurangan fitur2 , audio dan video dan menghasilkan size yang jauh lebih kecil daripada ver repack. biasanya di game yang udah di RIP akan ada pengurangan dari segi texture. ( ex : NFS Most WAnted akan hilang beberapa Strip buat Vynilnya ) dan beberapa ga...me RIP biasanya tidak memiliki cut scene pada saat awal masuk game , ataupun saat play. :-)

FULL RIP = mirip2 dengan RIP cuman biasax tingkat working game yang udah di working hanya 70% karena di kurangi sizenya dan fitur2nya secara penuh.

REPACK = game yang di kompres secara penuh tanpa penguran fitur, audio tetap original,tp video ( cut scene ) di perkecil qualitasnya agar sizenya berkurang tanpa menggangu jalanx game.selama ini game versi REPACK masih menjadi Favorit saya,karena masih belum pernah menemui kendala penginstallan pada game repack. repack yang sudah Tested adalah BLACK BOX , RG. CATALYS , dan KaOS yang menurut saya masih belum begitu sempurna.

RELOADED = biasanya versi RELOADED sizenya tidak jauh beda dengan size game orinya,karena ver RELOADED adalah versi ori yang di crack,jadi qualitas dari game tsb masih bisa di dapat secara penuh.ini di anjurkan bagi yang punya koneksi Internet yang bagus.

Semoga Bermanfaat

Silahkan Berbagi Artikel ini ke : Facebook Twitter Google+

Terimakasih Atas Kunjungan Anda

INFORMASI LAINNYA:



 

Copyright 2015 | COOL INSIDE - Media Informasi Online | Designed by coolinside | Dofollow

© COOL INSIDE - Best View on Google Chrome

Back To Top