© COOL INSIDE - MEDIA INFORMATION ONLINE - MENYAJIKAN BERITA DAN INFORMASI YANG LAYAK ANDA BACA

KAT DAHLIA - PENYANYI BERKARAKTER DALAM SUARA

Kat Dahlia - My Garden Clip Video

Katriana Huguet, dikenal dengan nama panggung Kat Dahlia (lahir di Miami, Florida, 29 Juli 1990; umur 24 tahun) adalah seorang penyanyi rap Kuba-Amerika asal Miami Beach, Florida, Amerika Serikat. Ia meluncurkan singel pertamanya, "Gangsta", bulan Maret 2013, dan menjadi salah satu lagu tersukses dari penyanyi ini. Direncanakan ia akan meluncurkan album pertamanya, My Garden, bulan Januari 2015. Pada tahun 2013, majalah musik Amerika Serikat Billboard memeringkatkan Kat di posisi ke-8 sebagai "Billboard's Next Big Sound". [Wikipedia]


Kat Dahlia adalah seorang penyanyi hip hop berusia 24 tahun asal Miami, Amerika Serikat. Kat, yang merilis single perdananya Gangsta pada 2013 lalu ini terkenal dengan lirik-liriknya yang tajam dan unik.

Gaya bernyanyipun cukup aneh, ia menyanyi dengan gaya malasnya, dan sedikit terdengar seperti ngerap. Akan mengingatkan anda dengan gaya suara Rihanna dan Amy Winehouse bila digabungkan menjadi satu.

Uniknya, Kat Dahlia mengungkapkan bahwa musiknya sedikit banyak terpengaruh oleh nama-nama seperti BB King, Miles Davis, Led Zeppellin, the Doors, Bob Marley, dan Frank Sinatra. Dan Kat Dahlia mengaku bahwa musik reggae lah yang paling mendominasi.

"Aku banyak mendengarkan Bob Marley, terutama di sini. Aku selalu pergi ke lounge pada Minggu malam, selalu ada reggae, jadi tidak melulu hip hop," ungkapnya dalam sebuah wawancara seperti dilansir MTV News beberapa waktu lalu.

Kat Dahlia baru saja merilis album perdananya pada 13 Januari lalu berjudul Garden. Album tersebut dirilis setelah melewati perjuangan yang cukup berat.

Album Kat sempat tertunda lantaran cewek kelahiran 29 Juli 1990 itu mengalami kista pada pita suaranya. Karirnya pun berada dalam bahaya. Sejumlah tur dibatalkan dan Kat memilih untuk berdiam diri dan berhenti bersosialisasi.

Butuh enam bulan baginya untuk pulih dan pada akhir 2014, Kat kembali di studio. Dia menulis beberapa lagu baru dan melanjutkan turnya. Albumnya pun selesai.



Silahkan Berbagi Artikel ini ke : Facebook Twitter Google+

Terimakasih Atas Kunjungan Anda

INFORMASI LAINNYA:



 

Copyright 2015 | COOL INSIDE - Media Informasi Online | Designed by coolinside | Dofollow

© COOL INSIDE - Best View on Google Chrome

Back To Top